top of page

Duka Menyelimuti Dunia Musik Indonesia: Timur Priyono Meninggal Dunia

Dunia musik Indonesia berduka. Timur Priyono, salah satu personel grup musik Dapur61, telah meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan melalui akun Instagram Dapur61.


Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Timur Priyono. Keluarga besar Dapur61 memohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya apabila almarhum semasa hidupnya pernah melakukan kesalahan.


Timur Priyono Meninggal Dunia
Timur Priyono Meninggal Dunia


“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita mas @timurpriyono yang juga salah satu pentolan grup Dapur61,” tulis akun Instagram Dapur61.


“Mohon dibukakan pintu Maaf yg seluas2nya apabila almarhum Ada kesalahan selama Hidupnya... Selamat Jalan mas Timur.... ,” lanjutnya.


Alm. Timur Priyono yang tergabung dalam Dapur 61 ternyata punya lagu hits yang sering kita dengar loh HePi People, Berikut Top 4 - Best Song of Timur Priyono Check It Out >>>

Lagu-lagu tersebut popular di masanya dan masih dikenang hingga saat ini. Kepergian Timur Priyono tentunya menjadi kehilangan besar bagi keluarga, sahabat, dan dunia musik Indonesia.


Ucapan belasungkawa pun mengalir dari para netizen dan rekan sesama musisi. Mereka mengenang Timur Priyono sebagai sosok yang baik hati, ramah, dan berbakat.

Selamat jalan, Timur Priyono. Karyamu akan selalu dikenang.

bottom of page